Thomas Lemar Lebih Pilih Gabung MU Daripada Arsenal

Thomas Lemar, Pemain AS Monaco, lebih pilih untuk gabung dengan Manchester United, ketimbang merapat ke Arsenal, klub yang dikabarkan menginginkannya. Red Devils dan juga Arsenal memang terlihat tertarik menggunakan jasa pemain tersebut, hanya saja yang bersangkutan belum bisa menetapkan, ia masih menikmati perjalanannya di Monaco.

Hanya saja menurut kabar yang tersebar, pihak klub bersedia saja melepas Lemar jika memang ingin hengkang di musim ini, namun dengan catatan bisa menebus di angka 60 Juta Pounds.

Dan memang untuk terbang ke London ia masih belum memiliki rencana apa-apa, menurut media yang tersebar ia akan hanya hengkang jika Manchester United sudah menawarnya dengan serius.

Thomas Lemar Lebih Pilih Gabung MU Daripada Arsenal

Profil Thomas Lemar

Dalam wawancara kepada L’Equipe, Thomas Lemar mengaku sebagai sosok pendiam. Ia malah sempat kesulitan bergaul dengan rekan-rekannya saat baru bergabung dengan Monaco pada 2015.

“Sifat ini menurun dari ibu saya,” begitu pengakuan Lemar.

Seiring berjalannya waktu, Lemar lebih santai. Sekarang, dia malah mengaku sebagai tukang bikin lelucon dan keusilan di Monaco. Salah satu “korban” keisengannya adalah full-back Djibril Sidibe.

Saat skuat Monaco tengah makan di Kota Marseille, Lemar bersama Benjamin Mendy sengaja menukar minuman sirup milik Sidibe dengan minyak zaitun!

Kendati mulai terbuka, Lemar masih cenderung pendiam sehingga ia enggan berbicara di depan media.

“Saya telah berulang kali menolak undangan dari acara televisi. Mungkin, di ujung karier, saya akan menerima. Tapi, tidak sekarang. Saya hanya cukup memperlihatkan kualitas saya di lapangan,” ucap Lemar

IBX5B3EE8CA50191